Home » » cara merawat rumput gajah mini

cara merawat rumput gajah mini

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 08.32

cara merawat rumput gajah mini

 cara merawat rumput gajah mini adalah cukup disiram dengan air saja 2 kali sehari yaitu dipagi hari dan sore hari , dan jenis rumput gajah mini ini tidak perlu dipotong / di sempiring karna jenis rumput gajah mini ini  hanya 4 hingga 5 cm saja. akan tetapi jenis rumput gajah mini ini harus diberi pupuk juga hanya 1 bulan 1 kali saja agar kualitas khas warna hijau pekat nya itu terjaga dan tetap indah dipandang mata . 

 jenis rumput gajah mini

untuk masalah harga jenis rumput gajah mini hanya 25.000 / meter2 sudah termasuk jasa kirim , perapihan lahan , dan ongkos kirim . dan kami pun siap membatu untuk mengolah lahan taman anda menjadi indah dipandang mata. 

untuk pengolahan lahan taman pun tidak sebarang  orang bisa lakukan harus memiliki keahlian kusus , agar kualitas rumput gajah mini ini semakin indah dan terjaganya dari rumput liar. terkadang kurangnya ketelitian dalam pengolahan lahan taman pun bukan semakis indah akan tetapi semakin banayk rumput liar nya.

untuk masalah seperti itu kami pun siap membantu untuk memecahkan solusi untuk pemanfaatan lahan secara optimal dan fungsi , estika . 
jika anda minat pemesanan jenis rumput gajah mini + jasa perapihan lahan serahkan kepada kami .
untuk masalah harga relatif murah hanya 25000 / m2 .

dan kami pun menyediakan berbagai jenis tanaman hias , tanaman merambat , tanaman bonsai , pohon peneduh , pohon buah . yang harga nya murah tapi berkualiatas
089668092394 / 081310310726 .

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group