Home » » rumput babat

rumput babat

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 08.07

rumput babat adalah jenis rumput taman yang memiliki daun yan tipis dan sanagat halus , dan tinggi daunya pun hanya sekitar 3 cm , jenis rumput babat ini tegolong jenis rumput yang sangat bagus untuk taman perkatoran dan lestoran . dan untuk perawatan rumput babat ini sangat lah mudah hanya disiram 2 kali dan diberi pupuk 1bulan sekali guna untuk pertumbuhan dan menjaga ciri khas daunya . masalah harga jenis rumput babat ini relatif murah hanya sekitar 40.000 / m2 . karna ketersedian yang langka .

seprti namanya rumput babat , kenapa dibilang babat  . ada sebagian orang bikang ini rumput jepang,meski di sini dulu pernah jd primadona tapi kenyataannya saya sendiri masih agak bingung asal muasal rumput ini. Karna bentuknya mirip babat dan memiliki daun lebih halus di banding jenis rumput lain, maka di sebutlah rumput babat. Pada kenyataannya rumput jenis ini sudah jarang di temukan dan bahkan agk sulit di dapatkan termasuk di daerah saya sendiri. Namun masih ada beberapa petani yang masih menanam jenis rumput ini dan masih tetap di pertahankan keberadaannya. Kelebihan jenis rumput ini adalah, memiliki daun lebih halus, lembut, tidak usah di pangkas, warna hijau tua agk kebiru-biruan. Namun adapun kekurangannya adalah, lebih mudah kena ulat, harus terkena sinar matahari langsung, untuk mengatasi agar rumput tetap baik yaitu perawatan harus rutin dengan pemberian pupuk, pectisida, minimal satu bulan sekali .


jika anda minat dengan jenis rumput babat ini kami pun siap menerima pemesanan jenis rumput ini . masalah harga relatif murah sudah termasuk jasa penanaman dan ongkos kirim

phone : 089668092394 / 081310310726

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group