Home » » TUKANG TAMAN PEROPESIONAL MURAH

TUKANG TAMAN PEROPESIONAL MURAH

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 02.41

TUKANG TAMAN NUANSA ASRI 
JLN RAYA DESA CITAYAM 
PHONE ; 089668092394 / 081310310726

jasa pembuatan taman , taman minimalis , taman bali , taman kering , taman rumah , taman nuansa asri , taman murah , taman relif , renofasi taman , kolam minimalis , kolam ikan koi , kolam relif , saung bambu , gazebo kayu kelapa , pot minimalis , grass block dan komblock .

pada saat anda memulai perencanan Taman  dirumah anda tentulah sudah terbayang dalam benak anda suasana apa yang anda inginkan dari taman tersebut . apakah itu berupa gemericik  suara dari kolam mungil , gerakan lincah ikan hias , keteduhan , semilir angin diantara pepohonan , atau hanya berupa hamparan rumput dengan sebuah pohon berbentuk percabanagan nya artistik dengan sebuah gentong sebagai aksesoris yang unik . anda juga bisa mengimajinasikan taman tamaram lampu pada malam hari yang membuat suasana romantis atau taman yang hangat dengan semarak warna warni bunga diantara hijauan daun , kesemuanya itu menjadi langkah awal sebelum anda membuat taman tersebut . 

untuk taman kecil , pembentukan suasana yang nyaman dan juga mutlak diperlukan , karna penikmat taman , entah itu anggota keluarga atau tamu yang bertandang kerumah akan terasa  " larut " dalam suasana taman. suasan tersebut akan memberi kesan yang dalam dan membuat orang betah berada ditaman

suasana yang diharapkan muncul dari adanya taman yang erat kaitanya dengan kegiatan yang bisa dilakukan diseputar taman. misalnya taman depan yang bersisi teras yang taman rumah yang berukuran kecil , teras tersebut berfungsi untuk sebagai ruang tamu , denagn demikian dapat direncanakan sebuah taman dengan pancuran air yang kecil sebagai eye catcher nya sehingga suara gemerincik dari gerakan air akan menciptakan suasana taman lebih nyaman ketika kita duduk di teras tersebut. 







Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group