Home » » tukang taman sawangan depok

tukang taman sawangan depok

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 00.34

TUKANG TAMAN NUANSA ASRI
089668092394 / 081313100726

TAMAN NUANSA ASRI adalah sebuah bidang usaha yang mengerjakan jasa pembuatan taman , taman bali , taman kering . yang menawarkan kepada anda jasa pembuatan taman propesional . jika anda ingin mepercatik rumah atau kantor dan lestoran  kami pun siap untuk membantu atupun mendesain taman secar optimal fungsi dan estika. 

selain itu manfaat taman adalah selain mendatangkan udara sejuk dan keindah alam , taman juga bisa membuat anda tenang atau menghilangkan rasa jenuh , kesibukan perkotaan sekarang ini sanagat langka atau sulit sekali mendatangkan udara sejuk . dengan berbagi design kami siap membantu untuk pemanffatan lahan secara optimal . 

selain taman kami juga siap mebantu pembuatan kolam minimalis , kolam ikan koi dan tebing relif . manfaat kolam minimalis , kolam ikan koi dan kolam tebing relif adalah menciptakan suasana yanga alami dan ala pedesaan yang bisa dibuat di areal taman anda . berbagai corak dan desain kami mampu membuat suasana rumah anda lebih alami . sekarang ini dikota besar sanagt sulit sekali untuk mendapat kan udara segar seprti : jakarta , surabaya , medan dan kota besar lain nya . 

untuk mendapat kan suasana yang lebih alami lagi kami menyediakan atau menjual beraneka saung bambu dan gazebo kayu kelapa . saung dan gazebo adalah sebuah seni desain yang mengunakan kayu bambu tau kayu kelapa yang sudah di perhitungkan matang yang akan dibuat saung atau pun gazebo . selain untuk mendapat kan suasana pedesan yang moderen ,  saung bambu atau gazebo kayu kelapa ini juga bisa menjadikan tempat saudara atau teman berkupul nya anda , sambil memandang areal taman dan kolam minimalis anda pun merasa ada didaerah pedesan  .








Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group