Home » » biji rumput | suplayer biji rumput | distributor biji rumput

biji rumput | suplayer biji rumput | distributor biji rumput

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 07.15

Tukang biji rumput , benih biji rumput , biji rumput bermuda , suplayer biji rumput , biji rumput untuk lapangan sepak bola , zoysia grass seed , biji rumput penington smart blue grass seed , biji rumput kentucky blue grass seed. 

 kami mejual aneka biji rumput ( grass seed ) dalam bentuk kemasan , berbagai jenis biji rumput yang kami punya seperti : bermuda grass seed , kentucky blue grass seed , zoysia grass seed dan penington smart blue grass .
  
biji rumput bermuda grass seed adalah jenis rumput yang memiliki ciri khas tersendiri , mulai dari corak warna yang hijau pekat seperti rumput babat dan tinggi daunya yang sekitar 5 cm sangatlah cocok untuk lapangan sepak bola . sedangkan panjang akar rumput bermuda sendiri hanyalah serabut . biji rumput bermuda selain indah dipandang mata jenis rumput ini sengaja diimpor langsung dari USA . karna banyak nya permintan di tanah air ini .

keunggulan biji rumput bermuda mudah nya perawatanya hanya 2 kali sehari disiram dengan air sore dan dipagi hari , dan dipotong daunya 2 bulan sekali , untuk pemupukan hanyala 1 bulan sekali . jenis rumput bermuda ini sangatlah cocok diiklim tropis ini . dalam 1 kg biji rumput bermuda bisa mencapai 200 meter persegi jadi lumayan sangat banyak jika anda minat dengan benih biji rumput bermuda bisa hubungi kami : 089668092394 .

cara penanaman biji rumput bermuda .
caranya adalah pertama-taman gemburkan tanah yang akan dijadikan lahan tanaman atau ditanamnya benih biji rumput bermuda tersebut . lalu haluskan tanah hingga merata agar tidak bergelombang areal taman atau lapangan sepak bola tersebut . lalu taburkan biji rumput bermuda tersebut yang dijadikan lahan hingga merata dan jangan lupa setelah ditaburkan biji rumput bermuda tambahkan media taman ( pupuk kompos ) hingga merata dan disiram 2 kali sehari . dan satu minggu kemudian tumbuhlah benih rumput bermuda .

harga biji rumput bermuda : 
 1/2 kg biji rumput bermuda harganya Rp 2.000.000

1 kg biji rumput bermuda harganya Rp.3.200.000

jika anda minat bisa hubungi kami , kami siap melayani anda untuk seindonesia . harga belum termasuk ongkos kirim .

telefon : 089668092394
pin bb : 57F751EC

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group