Home » » TUKANG GRASS BLOCK | JASA PEMASANGAN GRASS BLOCK | JUAL PAVING BLOCK | JUAL GRASS BLOCK

TUKANG GRASS BLOCK | JASA PEMASANGAN GRASS BLOCK | JUAL PAVING BLOCK | JUAL GRASS BLOCK

Posted by tukang taman
TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI, Updated at: 13.38


TUKANG TAMAN NUANSA ASRI 
JALAN RAYA SAWANGAN DEPOK , JAWA BARAT INDONESIA 16516
PHONE : 089668092394 / 081310310726

TUKANG GRASS BLOCK ,  JUAL GRASS BLOCK , HARGA PAVING BLOCK , GRASS BLOCK WARNA , JUAL GERASS BLOCK MURAH , JASA PEMASANGAN GRASS BLOCK , RUMPUT GRASS BLOCK , JASA PENANAMAN RUMPUT GRASS BLOCK , HARGA GRASS BLOCK , MODEL MODEL GRASS BLOCK .

grass block adalah sebuah beton yang hampir sama jenisnya dengan konblock , cuma beda cetakanya saja , grass block ini memiliki lubang yang bisa ditananami rumput atau tanaman hias dan juga tanaman merambat agar lebih cantik dihalaman rumah anda . grass block ini memiliki tiga variasi seperti grass block lubang delapan , grass block lubang lima , dan grass block lubang dua. 
grass block lubang delapan lah yang sering banyak peminatnya selain lebih banyak lubangnya , grass block lebih indah jika sudah ditanamai rumput .

jenis warna dan ukuran grass block

 grass block pada umum nya sering digunakan untuk areal parkir , pertokoan , halaman rumah , areal taman perumahan , dan garasi . ada 3 warna yang kami punya seperi : grass block warna merah , grass block warna biru , grass block warna natural ( abu abu ). dan ukuranya pun panjang 40 cm , lebar 30 cm dan ketebalan ada yang 6 cm dan juga ada yang 8 cm.
selain indah grass block ini juga kegunanya adalah untuk peresapan air .








jenis rumput grass block


jenis jenis rumput yang ditanamn pada grass block yaitu ; gajah mini , gajah mini varigata , rumput jepang , rumput babat . 

rumput gajah mini  dan rumput gajah mini varigata lah yang sering kali digunakan pada grass block  untuk penanaman  , selain mudah nya perawatanya juga lebih minimalis areal yang akan dijadikan lahan tersebut.



untuk masalah harga relatif murah hanya 30.000 sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pemasangan + rumputnya. jika anda minat bisa hubungi kami . 089668092394 / 081310310726

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2017 TUKANG TAMAN - TAMAN JAKARTA NUANSA ASRI. All Rights Reserved
tukang taman terpercaya flora indah group